Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Program Weekend Summer Getaway

240
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan program ‘Weekend Summer Getaway’ sebagai solusi untuk para tamu yang ingin menghabiskan libur akhir pekannya.

Sebagai hotel yang juga berlokasi tidak jauh dari kawasan hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol, membuat hotel bintang 3 plus ini juga digemari oleh kalangan tamu leisure baik dari dalam negeri maupun turis asing yang ingin menghabiskan akhir pekannya di Jakarta.

“Holiday Inn Express memberikan dua tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol untuk para tamu yang ingin menginap dan juga berlibur pada akhir pekan. Nantinya, para tamu dapat berlibur di tepi pantai Ancol sambal menikmati pemandangan teluk Jakarta yang indah,” jelas Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Ditambahkan, untuk para tamu yang senang berpetualang di taman bermain, para tamu dapat mengunjungi Dunia Fantasi yang memiliki berbagai wahana yang seru hingga ekstrim.

Untuk para pecinta dunia laut dapat mengunjungi Sea World dan untuk para pecinta wisata alam, bersepeda dan berolahraga dapat mengunjungi Eco Park.

Para tamu dapat menambah biaya masuk di masing-masing lokasi yang ingin dikunjungi.

“Promosi ini berlaku dari 15 April 2018 – 31 May 2018 dengan harga IDR 775,000,nett para tamu berhak menginap di Standar Room per malam serta mendapatkan dua tiket masuk Ancol juga termasuk sarapan pagi untuk dua orang,” terang Wanda.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Asal tahu saja, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mumpuni.

Adapun haotel ini merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun ke depan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: