Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Ditahan Imbang Sevilla

0 1,479

Jakartakita.com – Bayern Muenchen ditahan imbang tim tamu Sevilla dengan skor 0-0 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Hasil tersebut cukup untuk memastikan The Bavarians lolos ke babak semifinal. Muenchen unggul agregat gol akhir 2-1, berkat kemenangan dengan skor tersebut dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang Sevilla.

Selain Muenchen, tiga tim lainnya yang juga telah dipastikan berlaga di semifinal adalah Real Madrid, AS Roma, dan Liverpool. Pengundian babak empat besar akan dilangsungkan pada 13 April mendatang.

Muenchen gagal menghasilkan gol meski beberapa kali menciptakan ancaman ke gawang Sevilla. Sundulan Robert Lewandowski memanfaatkan umpan silang Joshua Kimmich pada menit ketujuh dapat ditepis kiper Sevilla David Soria keluar lapangan. Lalu pada menit ke-38, tendangan Ribery dapat dihentikan sang penjaga gawang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Di babak kedua, Soria dapat menghentikan sepakan Ribery, James Rodriguez, dan Thomas Muller. Sedangkan peluang terbaik mencetak gol bagi Sevilla terjadi pada menit ke-59, sundulan Joaquin Correa meneruskan tendangan bebas Ever Banega membuat bola menerpa mistar gawang Muenchen.

Pada menit tambahan kedua, Correa menerima kartu merah karena melakukan tendangan ke kaki Javi Martinez dalam upaya merebut bola.

 

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Ulreich; Hummels, Boateng, Rafinha (Sule 87’), Kimmich; Martinez, Rodriguez, Muller; Lewandowski (Wagner 77’(booked 90’+3’)), Ribery (Thiago 71’), Robben

 

Sevilla: Soria; Lenglet, Mercado (booked 2’), Escudero, Navas; Vazquez (Nolito 81’), N’Zonzi (booked 11’), Banega (booked 81’); Ben Yedder (Muriel 65’), Correa (dismissed 90’+2’), Sarabia (Sandro 70’)

Tinggalkan komen