Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Rilis All New C-HR, Tawarkan Sensasi Berkendara Yang Berbeda

All New C-HR Hadir Dalam 5 Pilihan Warna Yang Terdiri Dari Single Tone dan Two Tone

0 1,205
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Setelah meluncurkan New Yaris, New Alphard, New Vellfire, dan New Vios, dalam semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dan memasarkan produk terbarunya, yakni All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV, yang menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini, kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Vice President Director TAM, Henri Tanoto menambahkan, produk anyar ini adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya.

Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda.

Related Posts
1 daripada 6,837

All New C-HR juga dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

foto : dok. TAM

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Henri Tanoto.

Adapun All New C-HR hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone.

Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Sayangnya, dalam siaran pers tidak disebutkan harga on the road (OTR) dari kendaraan yang konsepnya secara global pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014 ini.

 

Tinggalkan komen