Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Siap Hadirkan 13 Produk Andalan di Ajang IIMS 2018

0 1,191
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendukung penyelenggaraan ajang otomotif nasional – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 – yang akan berlangsung pada tanggal 19—29 April 2018, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran, Toyota akan menampilkan 13 unit produk-produk andalan dari segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium.

Yang teristimewa, Compact Crossover-SUV terbaru Toyota, All New C-HR, yang baru saja diluncurkan pada 10 April lalu, akan hadir secara resmi untuk pertama kalinya di depan publik selama IIMS berlangsung.

“Kehadiran Toyota di IIMS kali ini sekaligus sebagai upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut Henry menyebutkan, semangat Let’s Go Beyond antara lain diwujudkan dalam desain booth seluas 900 m2 yang akan ditempati 13 line-up Toyota.

Related Posts
1 daripada 7,037

Booth akan dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan di mana setiap zona mewakili  semangat  Beyond Product yang menjadi salah satu pilar utama Toyota Let’s Go Beyond.

Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line-up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner.

Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-upkendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan C-HR.

Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

Dalam penyelenggaraan IIMS kali ini, lanjut dia, pihaknya berharap agar pengunjung dapat melihat dan memperoleh informasi mengenai peningkatan (improvement) yang dilakukan dalam memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.

“Tidak hanya menghadirkan berbagai produk kepada pelanggan, sepanjang pameran Toyota juga menguatkan semangat Beyond Service dengan hadirnya berbagai program penjualan dan purna jual dari dealer-dealer resmi Toyota,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen