Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Gasak Sampdoria 3-0

0 1,015

Jakartakita.com – Juventus menggasak tamunya Sampdoria dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (15/4/2018). Gol-gol La Vecchia Signora dihasilkan Mario Mandzukic (45′), Benedikt Howedes (60′), dan Sami Khedira (75′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. Juventus kini mengoleksi 84 poin dari 32 pertandingan, unggul enam poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Sampdoria yang ditangani pelatih Marco Giampaolo tertahan di peringkat sembilan dengan 48 poin akibat kekalahan yang diderita.

Juventus yang tampil agresif di kandang sendiri menciptakan berbagai peluang mencetak gol di awal laga. Namun sepakan yang dilakukan Juan Cuadrado, Kwadwo Asamoah, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic belum membuat bola mengarah tepat ke gawang Il Samp.

Pada menit ke-21, sundulan Fabio Quagliarella memanfaatkan umpan silang Gaston Ramirez masih bisa ditepis kiper legendaris Juventus Gianluigi Buffon keluar lapangan. Memasuki menit ke-35, tembakan Sami Khedira dari luar kotak penalti Sampdoria bisa dihentikan kiper Emiliano Viviano.

Mendekati turun minum, Mandzukic mencetak gol ke gawang tim tamu. Dengan sepakan kaki kanan, Mandzukic dapat menuntaskan umpan silang Douglas Costa dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sekitar seperempat jam babak kedua berlangsung, Howedes menggandakan keunggulan Juventus. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Costa di kotak penalti Sampdoria.

Pada menit ke-75, giliran Khedira yang membobol gawang Sampdoria. Umpan tarik Costa dituntaskan Khedira menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Sampai laga usai, keunggulan 3-0 Juventus bertahan.

 

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Chiellini, Rugani, Asamoah (booked 33’), Howedes (booked 52’); Pjanic (Costa 43’), Khedira (Sturaro 81’), Matuidi; Mandzukic, Cuadrado, Dybala (Bentancur 67’)

 

Sampdoria: Viviano; Ferrari, Silvestre, Regini; Sala, Zapata, Torreira, Ramirez (Caprari 61’), Praet; Barreto (Verre 81’), Quagliarella (Kownacki 45’)

Tinggalkan komen