Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Gasak Cagliari 4-0

0 1,038

Jakartakita.com – Inter Milan menggasak tim tamu Cagliari dengan skor 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Gol-gol I Nerazzurri dicetak Joao Cancelo (3′), Mauro Icardi (49′), Marcelo Brozovic (60′), dan Ivan Perisic (90′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 63 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Cagliari besutan pelatih Luis Diego Lopez tertahan di urutan 14 klasemen dengan 32 poin akibat kekalahan yang diderita.

Inter membuka keunggulan dengan gol Cancelo di awal babak pertama. Tendangan bebas yang dilakukan Cancelo dengan kaki kanan dari sayap kiri membuat bola meluncur masuk ke gawang lawan. Enam menit berselang, sepakan Ivan Perisic dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Cagliari Alessio Cragno.

Pada menit ke-21, tendangan Yann Karamoh membuat bola menghantam mistar gawang Cagliari. Semenit berselang, sepakan Rafinha dimentahkan Cragno. Inter terus menyerang, tapi tak ada tambahan gol sampai babak pertama usai.

Related Posts
1 daripada 3,596

Setelah turun minum, Icardi menggandakan keunggulan Inter dengan gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kanan usai menguasai bola yang terlepas dari penguasaan Rafinha di kotak penalti Cagliari. Pada menit ke-60, Brozovic membuat Inter unggul 3-0 lewat gol yang dicetak melalui sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti lawan.

Menjelang laga berakhir, Perisic mencetak gol keempat Inter dalam laga. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Cagliari memaksimalkan umpan mendatar Brozovic dari tendangan bebas.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda (Ranocchia 83’), D’Ambrosio, Skriniar; Brozovic (booked 63’), Gagliardini (Borja 37’), Perisic, Cancelo; Icardi, Rafinha, Karamoh (Candreva 76’)

 

Cagliari: Cragno; Romagna, Castan, Andreolli; Padoin (Lykogiannis 53’), Ionita, Cossu (Caligara 74’), Miangue; Giannetti (booked 58’), Sau (Farago 50’), Valencia

Tinggalkan komen