Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Bournemouth 2-0

0 1,149

Jakartakita.com – Manchester United berhasil menundukkan tim tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vitality, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Gol-gol The Red Devils dicetak Chris Smalling (28′) dan Romelu Lukaku (70′).

Dengan kemenangan yang diraih, tim asuhan pelatih Jose Mourinho yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 74 poin dari 34 pertandingan. Bournemouth yang ditangani pelatih Eddie Howe tertahan di posisi 11 klasemen dengan perolehan 38 poin dari 35 laga akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

Pertandingan berlangsung terbuka di Stadion Vitality dengan kedua tim saling serang. Pada menit ke-27, tendangan Marcus Rashford ditepis kiper Bournemouth Asmir Begovic keluar lapangan.

Semenit berselang, MU unggul berkat gol Smalling. Umpan terobosan Ander Herrera membuat Jesse Lingard terbebas di kotak penalti Bournemouth. Lingard lalu meluncurkan bola yang dapat disambar Smalling, yang bertahan di kotak penalti Bournemouth setelah terjadinya sepak pojok, dengan sontekan kaki kiri menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-31, sepakan lemah Ryan Fraser dapat dengan mudah dihentikan kiper MU David De Gea. Jelang turun minum, tembakan Joshua King dari luar kotak penalti Bournemouth dapat ditangkis sang penjaga gawang.

Pada menit ke-69, tembakan Rashford dari luar kotak penalti Bournemouth dapat dihentikan Begovic. Semenit berselang, Lukaku mencetak gol kedua MU dalam laga dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Paul Pogba. Sampai waktu normal usai, keunggulan 2-0 MU bertahan.

 

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Begovic; Ake, Cook (booked 62’), Daniels, Francis; Surman (booked 68’)(Gosling 75’), Cook (booked 49’), Fraser, Ibe (Mousset 56’); Wilson, King (Defoe 82’)

 

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling (booked 61’), Shaw, Darmian; Herrera (Matic 72’), Pogba (Blind 80’), Fellaini; Rashford, Martial, Lingard (Lukaku 62’)

Tinggalkan komen