Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Tundukkan SPAL 3-0

0 1,166

Jakartakita.com – AS Roma menundukkan tim tuan rumah SPAL dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (21/4/2018). Gol-gol I Giallorossi berasal dari gol bunuh diri bek SPAL Francesco Vicari (33′), gol Radja Nainggolan (52′), dan Patrik Schick (59′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco yang bertengger di peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 67 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan SPAL yang ditangani pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 17 klasemen dengan 29 poin akibat kekalahan yang diderita.

Roma menciptakan ancaman pertama ke gawang SPAL pada menit ketujuh. Tendangan bebas Jonathan Silva dapat dibendung kiper SPAL Alex Meret.

Pada menit ke-22, tembakan Stephan El Shaarawy dari luar kotak penalti SPAL dihentikan Meret. Roma lalu mendapat gol pada menit ke-33 setelah Vicari mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Lorenzo Pellegrini di kotak penalti SPAL.

Memasuki menit ke-41, tendangan Pellegrini dapat ditangkis Meret. Saat injury time, sepakan El Shaarawy diblok sang penjaga gawang.

Di awal babak kedua, Nainggolan mencetak gol kedua Roma dalam pertandingan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola yang gagal dihalau pemain SPAL dengan baik dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, tendangan Alberto Paloschi dapat dibendung kiper Roma Alisson Becker. Semenit setelah itu, sepakan El Shaarawy ditangkis Meret.

Pada menit ke-59, Schick menambah keunggulan Roma dengan gol yang dihasilkan melalui sundulan memaksimalkan umpan silang Pellegrini dari sayap kanan. Sekitar 10 menit kemudian, tendangan Mico Antenucci ditepis Becker keluar lapangan.

Cedera yang dialami memaksa Meret diganti Alfred Gomis pada menit ke-80. Sampai laga usai, keunggulan 3-0 Roma bertahan.

 

Susunan Pemain

SPAL: Meret (Gomis 80’); Vicari (booked 5’)(Grassi 38’(booked 90’)), Felipe, Cionek; Schiattarella (booked 39’)(Simic 45’), Kurtic, Luiz (booked 12’), Mattiello, Lazzari; Antenucci, Paloschi

 

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Silva, Peres; Gonalons, Strootman (booked 9’)(Under 67’), Pellegrini (Gerson 78’); Schick, El Shaarawy, Nainggolan (Perotti 74’)

Tinggalkan komen