Take a fresh look at your lifestyle.

Levante Libas Leganes 3-0

0 1,604

Jakartakita.com – Levante melibas tim tuan rumah Leganes dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Butarque, Selasa (8/5/2018) dini hari WIB.

Gol-gol Levante dicetak Jose Luis Morales (55′), Enis Bardhi (59′), dan Coke (77′). Leganes bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Joseba Zaldua menerima kartu merah pada menit ke-57 karena melanggar Morales yang berpeluang mencetak gol.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Francisco Jose Lopez Fernandez menempati posisi 16 klasemen dengan perolehan 43 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Leganes yang ditangani pelatih Asier Garitano tertahan di urutan 17 klasemen dengan 40 poin akibat kekalahan yang diderita.

Meski gagal menciptakan gol, Leganes sempat menghasilkan beberapa ancaman ke gawang Levante. Tendangan Nordin Amrabat pada menit ke-22 dapat ditepis kiper Levante Oier Olazabal keluar lapangan. Pada menit ke-51, sepakan Nabil El Zhar dapat dihentikan sang penjaga gawang.

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, Morales mencetak gol pertama Levante dalam laga dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Jason. Dua menit setelah itu, Zaldua diusir keluar lapangan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Dari tendangan bebas setelah itu, Bardhi mencetak gol kedua Levante. Dengan sepakan kaki kanan, Bardhi menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Leganes.

Pada menit ke-77, Coke menorehkan gol pamungkas laga lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Roger Marti.

 

Susunan Pemain

Leganes: Champagne; Siovas, Bustinza (booked 61’), Rico (booked 74’), Zaldua; Eraso, Gumbau, Perez (booked 19’)(Brasanac 56’); Beauvue, Amrabat (booked 40’)(Ramos 64’(booked 79’)), El Zhar (Mantovani 83’)

 

Levante: Oier; Chema, Postigo, Luna, Coke; Lerma, Campana, Bardhi (Al Muwallad 80’); Morales (Marti 71’), Boateng, Jason (booked 35’)(Rochina 68’)

Tinggalkan komen