Take a fresh look at your lifestyle.

Hadapi Sassuolo di Giuseppe Meazza, Inter Takluk 1-2

0 1,432

Jakartakita.com – Inter Milan takluk dengan skor 1-2 saat menghadapi tim tamu Sassuolo dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB.

Inter tertinggal dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini, dengan gol-gol Sassuolo dihasilkan Matteo Politano (25′) dan Domenico Berardi (72′).

Politano mencetak gol dari tendangan bebas menggunakan kaki kiri, yang membuat bola meluncur ke pojok kiri bawah gawang Inter. Berardi menggandakan keunggulan Neroverdi dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Inter.

I Nerazzurri memperkecil ketertinggalan saat babak kedua tersisa 10 menit (80’). Rafinha membobol gawang Sassuolo dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan operan Ivan Perisic dari sayap kiri.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Luciano Spalletti tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan 69 poin dari 37 pertandingan. Inter masih tertinggal dua poin dari Lazio yang berada satu peringkat di atasnya, semakin sulit ikut serta dalam kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sassuolo besutan pelatih Giuseppe Iachini kini menempati posisi 11 klasemen dengan 43 poin berkat kemenangan yang dihasilkan di Giuseppe Meazza.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Ranocchia (Borja 77’), D’Ambrosio, Cancelo; Rafinha, Brozovic (booked 23’), Vecino (Eder 71’); Icardi, Perisic, Candreva (Karamoh 58’)

 

Sassuolo: Consigli; Acerbi (booked 84’), Dell’Orco, Lemos (Letschert 84’); Duncan, Missiroli, Magnanelli, Rogerio, Adjapong; Politano (Babacar 71’), Berardi (booked 17’)(Ragusa 79’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Benevento 1-0 Genoa

Cheick Diabate (87’)

Tinggalkan komen