Take a fresh look at your lifestyle.

Airy App, Aplikasi Wajib yang Harus Ada di Smartphone Traveler untuk Mendapatkan Penginapan Cepat dengan Harga Terjangkau

0 2,098
foto : dok. Airyrooms

Jakartakita.com – Akomodasi merupakan aspek penting yang harus Anda pikirkan saat berlibur ke satu daerah.

Tentu saja, Anda tidak hanya pergi liburan dengan memikirkan kunjungan ke objek wisatanya saja, kan? Terlebih jika liburan Anda sampai beberapa hari, tempat singgah tentu wajib ada.

Nah, mencari penginapan secara langsung di daerah yang kurang Anda kenal pastinya sulit dan memakan waktu. Itu pun Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan bujet.

Kini, Airy App hadir untuk membantu Anda menemukan berbagai penginapan berharga terjangkau dengan fasilitas memadai di berbagai daerah.

Ingin tahu apa saja yang bisa Anda dapat dengan memanfaatkan Airy App? Berikut ulasannya.

Booking Kamar Penginapan dengan Mudah

Sekarang ini, Anda tidak perlu lagi berkeliling sendiri untuk mencari penginapan sebagai tempat singgah. Dengan bantuan aplikasi Airy di smartphone, Anda bisa mendapatkan daftar pilihan kamar yang bisa dijadikan tempat beristirahat dari berbagai hotel dan penginapan yang bekerja sama dengan Airy Rooms. Seluruh akomodasi ini tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Kota Makassar yang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Tinggal tentukan saja tipe dan jumlah kamar yang Anda inginkan. Anda bisa memilih jenis penginapan seperti guesthouse maupun hotel berbintang. Sesuaikan saja dengan bujet dan kebutuhan Anda.

Fasilitas Kamar Memadai

Related Posts
1 daripada 6,867

Fasilitas sebuah akomodasi tentunya akan mempengaruhi tingkat kenyamanan dalam beristirahat. Itulah sebabnya penginapan seharusnya melengkapi kamar-kamarnya dengan kelengkapan standar.

Seperti jika Anda memesan hotel dan penginapan lewat Airy App, maka Anda akan mendapatkan jaminan kamar yang ditunjang fasilitas memadai. Kamar tidur empuk, nyaman, dan bersih akan memanjakan istirahat Anda, terlebih dengan keberadaan pendingin ruangan untuk mengusir rasa gerah. Pancuran air hangat dan peralatan mandi pun sudah tersedia untuk menyegarkan badan kembali.

Untuk sarana hiburan, Anda bisa menonton tayangan dari TV layar datar. Anda juga dapat berselancar di dunia maya atau bekerja memanfaatkan jaringan WiFi gratis. Sebagai pengganjal perut dan penghilang dahaga, air minum gratis, termasuk camilan juga dapat Anda nikmati.

Harga Terjangkau dengan Sistem Pembayaran Gampang

Anda tentunya ingin mendapatkan penginapan dengan harga murah, terlebih jika Anda adalah backpacker yang memiliki bujet terbatas. Nah, kamar-kamar yang bisa Anda temukan di aplikasi maupun situs Airy Rooms menawarkan harga yang terjangkau, bahkan mulai dari Rp100ribuan saja! Sudah murah, berfasilitas lengkap pula. Tak jarang Airy memberikan promo bagi pengguna jasanya.

Nah, hal itu pun ditunjang dengan sistem pembayaran yang tidak ribet. Anda cukup melakukan pembayaran lewat transfer rekening antarbank, pun Anda bisa menggunakan kartu kredit. Benar-benar praktis dan sungguh mempermudah Anda mendapatkan tempat singgah.

Nah, itu tadi beberapa hal yang Anda dapatkan dengan memanfaatkan Airy App. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Cukup dengan mengunduhnya saja di ponsel pintar Anda, baik lewat Play Store maupun Apple Store.

Jika tidak, Anda pun bisa melakukan pemesanan kamar melalui situs resmi Airy Rooms di  www.airyrooms.com.

Nah, seumpama Anda sedang berlibur ke Kota Daeng dan membutuhkan hotel murah di Makassar, coba saja manfaatkan aplikasi ini. Masuk saja ke aplikasi Airy, masukkan nama lokasi atau kota tujuan Anda, dan klik cari. Setelah itu, pilih jenis dan jumlah kamar yang dibutuhkan. Tinggal lengkapi data pemesanan dan pesan kamar tersebut. Sesudah melakukan pembayaran, Anda pun akan mendapat voucer menginap di penginapan tujuan Anda.

Nah, aplikasi Airy tak hanya mempermudah Anda untuk mencari penginapan semata. Akan tetapi, Anda juga bisa mencari penerbangan dengan lebih cepat.

Wah, jadi tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi ini untuk menunjang petualangan Anda!

 

Tinggalkan komen