Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Bagi Bagi Tiket We The Fest 2018

0 2,556
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut memeriahkan acara We The Fest (atau biasa dikenal dengan sebutan WTF) yang bakal kembali digelar di Jakarta International Expo pada tanggal 20 – 22 Juli 2018 mendatang, dengan mengadakan kuis bagi-bagi tiket WTF 2018.

Para followers sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo tentu sudah familiar dengan berbagai kuis yang selalu diadakan menjelang konser atau pameran di JIExpo berlangsung.

Untuk ajang kali ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan 5 tiket 3-days pass untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, cara memenangkan tiket pun tidaklah sulit, dimana para peserta kuis hanya perlu menampilkan boomerang post dan juga me-repost laman Instagram @holidayinnexpressjiexpo serta mentautkan kepada 3 orang teman yang ingin datang ke WTF 2018 juga mentautkan Instagram @holidayinnexpressjiexpo. Terakhir, para peserta kuis harus membubuhkan tagar #HIEXJiexpoxWTF 2018 untuk memudahkan dewan juri dalam mensortir calon pemenang.

Related Posts
1 daripada 1,350

Para pemenang yang beruntung akan diumumkan pada hari Rabu, 18 Juli 2018.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi akomodasi terbaik WTF 2018 dikarenakan merupakan satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan JIExpo. Tanpa perlu memusingkan kemacetan kota Jakarta dan juga peraturan ganjil-genap yang sedang diujicoba-kan di sepanjang Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran; para pengunjung WTF 2018 yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak perlu khawatir dikarenakan dapat menempuh lokasi konser hanya dengan berjalan kaki,” ujar Priskilla Wanda, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (09/7/2018).

Adapun We The Fest merupakan festival musik, seni, fashion, dan makanan musim panas ini kembali hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air.

Festival musik dengan beragam genre tersebut, diselenggarakan oleh promotor ternama, Ismaya Live.

Para pecinta musik dapat menikmati berbagai penampilan dari barisan musisi internasional seperti Sza, Miguel, Vince Staples, The Neighbourhood, Lorde, James Bay, Odesza. Tidak ketinggalan, juga penampilan musisi tanah air seperti Andien, Bara Suara, Dipha Barus, Maliq & D’essentials, GAC, dan musisi keren lainnya.

 

Tinggalkan komen