Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asphalt 9: Legends Kini Tersedia di App Store, Google Play & Microsoft Store

1,831
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, baru-baru ini mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise mobile racing yang paling banyak diunduh di dunia, kini tersedia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa di game Asphalt 9: Legends, pemain dapat mengasah kemampuan mereka, membuktikan harga diri mereka, dan menjadi legenda melalui balapan di trek yang menakjubkan di seluruh dunia. Mereka mendapatkan dan mengumpulkan hypercar dan balapan dengan memainkan single-player campaign.

Lebih lanjut disebutkan, Asphlat 9: Legends dirilis dengan hampir 50 supercar dan hypercar termasuk beberapa mobil paling bergengsi, terlangka dan tercepat yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan, untuk pertama kalinya dalam video game, Lambhorgini Terzo Millennio, eksklusif untuk Asphalt 9: Legends.

Pemain juga akan menemukan skema kontrol andalan dari seri Asphalt yang dikembangkan dengan Touchdrive™, cara baru dalam kontrol kemudi yang menambahkan lapisan keputusan strategis untuk menambahkan keseruan balapannya.

Selain itu, Asphalt 9: Legends juga memungkinkan pemain merasakan sensasi memacu mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang mutakhir.

Asphalt 9: Legends juga menghadirkan serangkaian mode multiplayer yang memungkinkan 8 pemain untuk berlomba melawan satu sama lain dalam seri ranked, menantang pemain untuk menaikan liga dan papan peringkat di 5 liga.

Asphalt 9: Legends juga memperkenalkan pengalaman multiplayer baru dengan; Klub, fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard.

Setiap klub dapat disesuaikan, dapat memiliki hingga 20 anggota, dan dilengkapi dengan channel pribadi untuk mengobrol dengan anggota klub lain dan merencanakan strategi untuk balapan berikutnya.

“Kami berdedikasi untuk tetap menawarkan pengalaman balapan mobile terbaik dan itu berarti memastikan aksesibilitas ke pendatang baru, sementara masih menantang penggemar lama dari Asphalt,” ujar Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif, Produksi di Gameloft.

“Gameloft sekali lagi meningkatkan level game mobile untuk menciptakan pengalaman balapan arkade online yang kuat di Asphalt 9: Legends. Kami menambahkan gameplay baru dan fitur sosial dengan fokus pada perkembangan komunitas dan penyertaan skema kontrol alternatif seperti Touchdrive ™,” sambungnya.

Untuk merayakan perilisan Asphalt 9: Legends ke App Store, Google Play dan Microsoft Store, Gameloft dan Lamborghini telah berkerjasama  menghadirkan trip gratis ke Italia dan test drive in-game mobil konsep Terzo Millennio!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: