Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Pegipegi Hadirkan Beragam Program Spesial

0 2,551
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, Pegipegi sebagai salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, menghadirkan deretan program menarik yang siap menceriakan persiapan long weekend para pelanggannya.

Related Posts
1 daripada 2,979

Menurut Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi, program ini bertujuan memudahkan masyarakat yang ingin menikmati liburan pada long weekend di hari kemerdekaan, sekaligus mendukung langsung timnas Indonesia saat berlaga.

Adapun program spesial yang bisa dimanfaatkan para pelanggan, yaitu; PromoKemerdekaan, Promo Dukung Timnas, PromoGaruda Indonesia, dan PromoPartnership BNI & Blue Bird Group.

“Program-program ini kami hadirkan khusus untuk menyambut HUT RI ke-73 yang bertepatan dengan event Asian Games 2018. Ini merupakan hasil kerja sama strategis antara Pegipegi dengan para partner, yang tentunya bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati traveling hemat plus mendukung timnas favoritnya,” terang Evlin dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.  (Hendry)

Tinggalkan komen