Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Dukung Acara Krypto Event

2,898
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang property Sinar Mas Land sebagai pionir integrated smart digital city mendukung acara Krypto Event dengan tema “Tips Membeli ICO Yang Tepat”, yang diselenggarakan KryptoSEA di Auditorium 9, Gedung GOP 9, BSD Green Office Park.

Sejumlah narasumber pengisi event ini adalah; Donny Pramono (owner Sour Sally), Calvin Kizana (Founder and CEO of PicMix and PlayDay), serta Josh Hong dari IBM Singapura.

Mereka membagikan trik and tips dalam membeli Initial Coin Offering atau ICO yang tepat serta keuntungan yang dapat digunakan sehari-hari.

”Sebuah kebanggaan bagi Sinar Mas Land khususnya BSD City, dapat menjadi host venue perhelatan acara Krypto Event. Kami menyadari kemajuan teknologi berimbas disemua sector, termasuk sistem pembayaran yang mulai shifting ke dunia digital seperti crypto currency. Untuk itu, kami perlu menyesuaikan dengan perkembangan tersebut. Acara ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi BSD City, karena tempat kami kerap kali menjadi host dari sejumlah event di dunia IT dan Digital. BSD City saat ini juga tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city dan saat ini sedang membangun sebuah kawasan Digital Hub yaitu sebuah kawasan khusus bagi pelaku usaha di dunia industry IT dan Teknologi Digital,” terang Irawan Harahap, Digital Hub Project Leader Sinar Mas Land dalam siaran pers Selasa (28/8/2018).

Asal tahu saja, KryptoSEA merupakan platform fintech yang menjembatani antara dunia keuangan tradisional (flat money) dan keuangan berbasis teknologi blockchain. Singkatnya, KryptoSea adalah sebuah exchange yang didesain sedemikian rupa dengan teknologi cloud, serta interface yang memudahkan para trader melakukan transaksi crypto currency.

Kryptosea dimulai dengan adanya sebuah problem, yakni masih kurangnya jumlah exchange yang ada, dan begitu banyak pemain yang berkecimpung dalam crypto di pasar Asia Tengara.

(Baca : Mengenal KryptoSEA, Bursa Aset Digital Kreasi Anak Negeri)

Seperti diketahui, pasar di negara Asia Tenggara cukup besar terutama negara Indonesia. KryptoSea tidak hanya membuat sebuah crypto exchange yang aman dan stabil dan interface yang mumpuni.

“KryptoSEA percaya bahwa ICO dan Bursa Aset Digital akan mendisrupsi IPO dan bursa saham tradisional pada masa mendatang. Target user KryptoSEA adalah konsumen produk keuangan di Asia Tenggara,” ujar Toto Kurnia, Co-founder KryptoSEA.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: