Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Kalahkan Sociedad 2-1

1,612

Jakartakita.com – Barcelona mengalahkan tim tuan rumah Real Sociedad dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Sabtu (15/9/2018).

Sociedad yang tampil di kandang sendiri sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Aritz Elustondo pada menit ke-12 dengan sepakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti Blaugrana.  

Luis Suarez lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-63. Striker Uruguay tersebut menyarangkan si kulit bundar ke gawang Sociedad dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang sebelumnya disundul Samuel Umtiti dalam sebuah situasi sepak pojok.

Tiga menit berselang, Barcelona berbalik unggul setelah Ousmane Dembele membobol gawang tim Txuri-urdinak dengan sepakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Ernesto Valverde memuncaki klasemen La Liga dengan perolehan 12 poin dari empat laga. Sedangkan Sociedad yang ditangani pelatih Asier Garitano tetap bercokol di urutan 11 klasemen dengan empat poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli; Moreno, Elustondo, Zubeldia, Hernandez, Zaldua; Pardo (Sangalli 82’), Zurutuza (Bautista 73’), Illaramendi (kk 43’)(Merino 82’); Juanmi, Oyarzabal

 

Barcelona: Ter Stegen; Umtiti (kk 87’), Pique, Alba, Semedo (Coutinho 45’); Rakitic, Rafinha (Busquets 57’), Roberto; Suarez, Dembele (Vidal 77’), Messi

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Valencia 0-0 Real Betis

Atletico Madrid 1-1 Eibar

Borja Garces 90’+4′ ; Sergi Enrich 87′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: