Take a fresh look at your lifestyle.

City Alami Kekalahan 1-2 dari Lyon

0 2,693

Jakartakita.com – Manchester City mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu Olympique Lyon dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Lyon dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Gol pertama Les Gones dicetak Maxwel Cornet pada menit ke-26 melalui tendangan kaki kiri menuntaskan umpan silang Nabil Fekir dari sayap kiri. Dua menit sebelum turun minum, keunggulan Lyon bertambah setelah Fekir membobol gawang The Citizens lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

City yang didampingi asisten pelatih Mikel Arteta di pinggir lapangan karena pelatih Pep Guardiola tengah menjalani sanksi dapat memperkecil ketertinggalan di babak kedua, yaitu pada menit ke-67. Bernardo Silva menghasilkan gol dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan tarik Leroy Sane.

Kekalahan yang diderita membuat City terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin. Sedangkan Lyon besutan pelatih Bruno Genesio memuncaki klasemen dengan tiga poin berkat kemenangan yang diraih di Stadion Etihad.

Related Posts
1 daripada 3,596

TSG Hoffenheim dan Shakhtar Donetsk berbagi posisi dua dan tiga klasemen dengan satu poin setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Metalist dini hari WIB tadi. Gol-gol Hoffenheim dicetak Florian Grillitsch (6′) dan Havard Nordtveit (38′), sedangkan gol-gol Shakhtar dihasilkan Ismaily (27′) dan Maycon (81′).

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Laporte, Stones, Delph, Walker; Fernandinho, David Silva, Gundogan (Sane 55’); Gabriel Jesus (Aguero 63’(kk 90’)), Sterling (Mahrez 76’), Bernardo Silva

 

Olympique Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Mendy, Rafael (Dubois 76’); Ndombele, Diop, Aouar; Cornet (Traore 90’+2’(kk 90’+3’)), Depay, Fekir (kk 77’)(Tousart 79’)

Tinggalkan komen