Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tundukkan Fiorentina 2-1

0 2,263

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil menundukkan tim tamu Fiorentina dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Mauro Icardi membawa I Nerazzurri unggul di penghujung babak pertama lewat eksekusi tendangan 12 pas. Penalti diperoleh Inter karena Vitor Hugo melakukan handsball di kotak penalti Fiorentina.

Pada menit ke-53, La Viola menyamakan kedudukan setelah bek Inter Milan Skriniar mencetak gol bunuh diri. Tembakan Federico Chiesa dari luar kotak penalti Inter diblok Skriniar hingga bola membelok masuk ke dalam gawang tim tuan rumah.

Inter kemudian kembali unggul lewat gol yang diciptakan Danilo D’Ambrosio pada menit ke-77. Bola disarangkan ke gawang Fiorentina dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Icardi. Gol Ambrosio bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Luciano Spalletti menempati peringkat lima klasemen dengan perolehan 10 poin dari enam laga. Fiorentina besutan pelatih Stefano Pioli berada satu peringkat di atas Inter juga dengan 10 poin, tapi unggul selisih gol.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Asamoah (kk 72’), D’Ambrosio; Nainggolan, Brozovic, Vecino (Diao 68’); Icardi, Perisic (Gagliardini 88’), Candreva (Politano 58’)

 

Fiorentina: Lafont; Hugo, Pezzella, Biraghi, Milenkovic; Veretout, Fernandes (kk 45’+2’)(Gerson 64’), Benassi (Vlahovic 84’); Simeone (Pjaca 55’), Mirallas (kk 84’), Chiesa (kk 19’)

Tinggalkan komen