Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Tundukkan Spurs 4-2

0 2,280

Jakartakita.com – Barcelona menundukkan tim tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 dalam pertandingan matchday 2 Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Blaugrana unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama.

Gol pertama Barcelona dicetak Philippe Coutinho pada menit kedua dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Jordi Alba. Ivan Rakitic kemudian menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-28 lewat sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Spurs.

Harry Kane memperkecil ketertinggalan Spurs pada menit ke-52, melalui gol yang diciptakan dengan tendangan kaki kanan usai menguasai operan Erik Lamela. Empat menit berselang, Messi membawa Barcelona unggul 3-1 setelah membobol gawang lawan dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan tarik Alba.

Pada menit ke-66, Erik Lamela mencetak gol kedua Spurs dalam pertandingan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Barcelona. Memasuki menit ke-90, Messi mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Barcelona unggul 4-2 lewat sepakan kaki kiri menuntaskan operan Alba.

Related Posts
1 daripada 7,085

Kemenangan yang didapat menempatkan tim asuhan pelatih Ernesto Valverde di puncak klasemen Grup B dengan perolehan enam poin. Spurs besutan pelatih Mauricio Pochettino menempati peringkat tiga klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier, Alderweireld (kk 14’), Sanchez, Davies; Wanyama (kk 41’)(Dier 57’(kk 90’+3’)), Winks, Lamela (kk 43’)(Llorente 79’); Moura, Son (Sissoko 66’), Kane (kk 74’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Arthur (kk 59’)(Vidal 87’), Busquets (kk 71’)(Vermaelen 90’+1’), Rakitic; Coutinho (Rafinha 83’), Suarez, Messi

Tinggalkan komen