Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Ditahan Imbang Genoa

0 2,153

Jakartakita.com – Juventus ditahan imbang tamunya Genoa dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (20/10/2018).

Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul pada menit ke-18, lewat gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Joao Cancelo yang diblok pemain Genoa. Gol ini merupakan gol kelima Ronaldo bagi Juventus di ajang Serie A, sekaligus menjadikannya pesepakbola pertama yang menorehkan total 400 gol dari bermain di lima liga utama Eropa.

Pada menit ke-67, Genoa mampu menyamakan kedudukan. Daniel Bessa membobol gawang La Vecchia Signora dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Christian Kouame dari sayap kanan.

Hasil imbang yang terjadi membuat torehan kemenangan delapan pertandingan beruntun Juventus di ajang Serie A musim ini menjadi terhenti. Tim yang diarsiteki pelatih Massimiliano Allegri tersebut memuncaki klasemen dengan mengoleksi 25 poin dari sembilan laga. Sedangkan Genoa yang ditangani pelatih Ivan Juric berada di posisi 10 dengan 13 poin.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Benatia (kk 30’), Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi (Dybala 71’); Cuadrado (Costa 59’), Mandzukic (Bernardeschi 81’), Ronaldo

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Genoa: Radu; Biraschi, Romero (kk 9’), Criscito (kk 71’); Pereira (Gunter 79’), Romulo, Sandro, Bessa (Hiljemark 82’), Lazovic; Piatek, Kouame (Pandev 85’(kk 89’))

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 0-3 Napoli

Fabian Ruiz 14′, Dries Mertens 82′ (pen), Marko Rog 85′

AS Roma 0-2 SPAL

Andrea Petagna 38′ (pen), Kevin Bonifazi 56′ ; Vanja Milinkovic 75′

Tinggalkan komen