Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Romagnoli Bawa Milan Tundukkan Genoa

0 1,842

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Alessio Romagnoli saat injury time membawa Milan menundukkan tim tamu Genoa dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Romagnoli pada menit tambahan pertama babak kedua dengan sontekan kaki kiri dari luar kotak penalti Genoa, menyambar bola rebound tepisan kiper Ionut Radu terhadap tendangan bebas Ignazio Abate yang diluncurkan dari tengah lapangan.

Milan unggul terlebih dahulu di awal laga lewat gol yang dicetak Suso pada menit keempat dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Genoa. Genoa mendapat gol penyama kedudukan pada menit ke-56, dari gol bunuh diri Romagnoli yang berupaya memblok sepakan Cristian Kouame.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih menempatkan I Rossoneri besutan pelatih Gennaro Gattuso di peringkat empat klasemen Serie A dengan perolehan 18 poin dari 10 laga. Sedangkan Il Grifone asuhan pelatih Ivan Juric tertahan di urutan 11 klasemen dengan 14 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Rodriguez (kk 83’), Musacchio; Bakayoko, Kessie (kk 50’), Laxalt (Abate 63’), Suso, Calhanoglu (Castillejo 83’); Cutrone, Higuain

 

Genoa: Radu; Gunter, Criscito (kk 43’), Biraschi; Bessa, Romulo (Veloso 67’(kk 80’)), Mazzitelli (Omeonga 78’), Zukanovic, Lazovic; Piatek (Pandev 85’), Kouame

Tinggalkan komen