Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Atasi Monaco 2-0

0 2,982

Jakartakita.com – Atletico Madrid mampu mengatasi tim tamu AS Monaco dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday 5 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Los Rojiblancos dicetak Koke pada menit kedua, lewat tembakan dari luar kotak penalti Monaco. Antoine Griezmann lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-24,  dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Angel Correa.

Atletico bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-82 setelah Stefan Savic menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melakukan handsball di kotak penalti Los Rojiblancos. Monaco memperoleh penalti, Radamel Falcao maju sebagai eksekutor penalti namun sepakannya hanya membuat bola meluncur ke sisi kiri gawang Atletico.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone melaju ke babak 16 besar. Atletico memuncaki klasemen Grup A dengan perolehan 12 poin. Sedangkan Monaco yang ditangani pelatih Thierry Henry terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,596

Borussia Dortmund menemani Atletico lolos ke babak 16 besar setelah bermain imbang 0-0 saat menjamu Club Brugge di Signal Iduna Park dini hari WIB tadi. Hasil imbang membuat Dortmund menempati peringkat dua klasemen dengan 10 poin, tak mungkin lagi dikejar Brugge yang berada di peringkat tiga dengan lima poin. Brugge seusai menjalani laga terakhir di Grup A akan berlaga di ajang Liga Eropa.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Hernandez, Savic (kk 62’, 82’, km 82’), Luis (kk 90’+1’), Arias; Partey (kk 86’), Rodri, Koke (Vitolo 45’), Lemar (Kalinic 63’); Griezmann (kk 45’), Correa (Niguez 69’)

 

AS Monaco: Benaglio; Mukinayi, Jemerson, Raggi, Biancone (kk 68’); Tielemans (kk 54’), Massengo, Chadli (Diop 63’), Grandsir; Sylla (Falcao 55’), Golovin (Thuram-Ulien 63’)

Tinggalkan komen