Take a fresh look at your lifestyle.

West Ham Atasi Southampton 2-1

0 5,760

Jakartakita.com – West Ham United berhasil mengatasi tim tuan rumah Southampton dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St Mary, Jumat (28/12/2018) dini hari WIB.

Southampton unggul terlebih dahulu di hadapan para pendukungnya sendiri, lewat gol yang dicetak Nathan Redmond pada menit ke-50. Redmond menyambar bola yang terlepas dari penguasaan Oriol Romeu di kotak penalti West Ham akibat tepisan kiper Lukasz Fabianski.

Tiga menit berselang, West Ham menyamakan kedudukan. Felipe Anderson membobol gawang The Saints dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Anderson kemudian mencetak gol keduanya dalam pertandingan yang membuat West Ham berbalik unggul pada menit ke-59. Dalam sebuah serangan balik, Anderson menuntaskan umpan terobosan Michail Antonio menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Manuel Pellegrini di peringkat sembilan klasemen dengan perolehan 27 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl tertahan di urutan 16 klasemen dengan 15 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Yoshida (Austin 80’), Vestergaard, Benarek (kk 83’); Romeu, Lemina (Elyounoussi 87’), Targett (kk 66’), Valery; Ings (Long 62’), Armstrong, Redmond

 

West Ham United: Fabianski; Ogbonna, Diop, Cresswell, Antonio; Snodgrass (Masuaku 90’+2’), Rice, Obiang; Perez (Noble 78’), Anderson, Diangana (Carroll 55’)

Tinggalkan komen