Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Buku ‘Aku Dengar Nasihat Mama’ Angkat 10 Cerita Anak dengan Kisah Berbeda

10 Cerita Anak Ini Juga Dilengkapi dengan 10 Hadis yang Dipilih Sesuai dengan Cerita yang Dibuat

3,015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Banyak penulis yang mengawalinya karir dari sekadar hobi. Seperti yang dilakoni Yanne Trisnawati, seorang jurnalis di salah satu stasiun televisi berita nasional yang baru saja meluncurkan buku berjudul ‘Aku Dengar Nasihat Mama’.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (10/1/2019), ibu dari Peiyu Nuria Silawarti dan Arum Kusuma ini menuturkan perihal hobinya menulis dan kecintaan terhadap anak-anak yang menjadi kekuatannya untuk melahirkan sebuah karya buku.

“Saya ingin menginspirasi anak muslim Indonesia agar mempunyai akhlak baik dan menjadi anak soleh dan solehah. Lewat buku ini, diharapkan seorang anak dapat mengetahui sekaligus memahami perbuatan-perbuatan tidak terpuji yang tidak disukai Allah SWT,” ungkap Yanne Trisnawati.

Buku ‘Aku Dengar Nasihat Mama’ berisi tentang 10 cerita Anak dengan kisah berbeda-beda.

Adapun isi ceritanya mengenai seorang anak yang melakukan perbuatan-perbuatan tidak disukai Allah SWT. Dengan sabar, sang Ibu selalu memberikan nasihat berdasarkan ajaran agama Islam kepada anaknya. Nasihat sang ibu membuat anaknya tersadar, jika perbuatannya termasuk perbuatan yang tidak baik dan tidak disukai Allah SWT.

10 cerita anak ini juga dilengkapi dengan 10 hadis yang dipilih sesuai dengan cerita yang dibuat.

“Buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi gambar. Sosok sang anak digambarkan sesuai dengan isi cerita. Sementara, Sang Ibu digambarkan sebagai sosok yang bersahaja, sabar, dan berpenampilan islami,” tandasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: