Take a fresh look at your lifestyle.

Gasak Levante 3-0, Barcelona Melaju ke Perempat Final Copa del Rey

0 2,841

Jakartakita.com – Barcelona melaju ke babak perempat final Copa del Rey berkat kemenangan 3-0 yang diraih atas tim tamu Levante dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Jumat (18/1/2019) dini hari WIB. Blaugrana unggul agregat gol akhir 4-2, setelah sebelumnya pada leg pertama kalah dengan skor 1-2.

Gol pertama Barcelona dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-30. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Lionel Messi di kotak penalti Levante.

Semenit berselang, Dembele kembali membobol gawang Levante. Bola kembali dilesakkan ke gawang lawan dengan sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan Messi.

Pada menit ke-54, giliran Messi yang mencetak gol. Setelah menerima operan Nelson Semedo di kotak penalti Levante, Messi mencetak gol dengan sontekan kaki kiri. Gol Messi bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Selain Barcelona, Espanyol, Real Betis, Real Madrid, Sevilla, Girona, Valencia, dan Getafe juga telah memastikan tiket perempat final Copa del Rey.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Cillessen; Lenglet, Murillo (kk 45’+1’), Alba (Roberto 73’), Semedo; Rakitic (kk 43’), Arthur, Vidal; Messi, Coutinho (Luis Suarez 63’), Dembele (Denis Suarez 77’)

 

Levante: Fernandez; Postigo (kk 33’)(Jason 71’), Rober (kk 90’+2’), Cabaco (kk 75’); Bardhi, Campana (Doukoure 68’), Prcic (kk 84’), Simon, Coke; Mayoral (Dwamena 61’), Boateng

Tinggalkan komen