Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Valentine, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Penawaran Spesial Makan Malam ‘Super Romantic’

0 4,239
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Valentine tanggal 14 Februari, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan makan malam Valentine super romantic di dua tempat bersamaan, yaitu; Pool Deck dan Duta Café, dimana makan malam keduanya dimulai dari pukul 6 malam hingga selesai.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, untuk menikmati makan malam Valentine di Pool Deck lantai 8 dengan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler, harga yang ditawarkan IDR 2,500,000,nett untuk dua orang.

“Harga tersebut termasuk dengan 4 course set menu makan malam romantis, segelas sparkling wine, pertunjukan musik romantis secara privat dan voucher menginap satu malam di King Corner Room Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang,” jelas Wanda dalam siaran pers Senin (11/2/2019).

Selain itu, lanjutnya, para tamu juga dapat menikmati fasilitas early check-in dan late check-out.

Related Posts
1 daripada 4,201

Adapun menu yang dihidangkan untuk makan malam Valentine di Pool Deck ini, antara lain: Spicy Prawn wrap with Beef Bacon, Crab and Pumpkin Soup, Garlic and Herbs Prawn, Lamb cutlet in herbs crust, dan Dark bitter chocolate and strawberry mouse on Oreo.

Sedangkan untuk merayakan buffet makan malam Valentine di Duta Café, para tamu dapat merogoh kocek senilai IDR 700,000,nett/orang.

Ditambahkan, buffet makan malam dengan tema romantis ini sudah termasuk dengan mocktail selamat datang dan pertunjukan musik romantis.

Sedangkan menu utama yang dihidangkan pada buffet makan malam Valentine di Duta Café antara lain:  Fish with Thai mango salad, Chicken Curry, Prawn with Butter Milk, Fried Tofu with Salted Egg, Wok Stir Fried String Bean with Scallop XO sauce, Sweet Corn Anchovy Fried Rice, Roasted of Australian Lamb Leg Mint Sauce, Chimichurri sauce, Black Pepper Sauce, dan masih banyak yang lainnya.

“Kedua pilihan makan malam Valentine ini juga termasuk dengan chocolate praline dan bunga mawar untuk orang tercinta,” tandasnya.

Tinggalkan komen