Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Tundukkan Frosinone 3-2

2,056

Jakartakita.com – AS Roma berhasil menundukkan tim tuan rumah Frosinone dengan skor 3-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Benito Stirpe, Minggu (24/2/2019) dini hari WIB.

Frosinone unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Camillo Ciano saat laga baru berjalan lima menit. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti I Giallorossi.

Roma lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-30, setelah Edin Dzeko membobol gawang Frosinone dengan sepakan kaki kanan usai menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan.

Semenit berselang, Lorenzo Pellegrini membawa Roma berbalik unggul 2-1 setelah menyarangkan bola ke gawang Frosinone dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Stephan El Shaarawy yang diblok kiper Marco Sportiello.

Pada menit ke-80, Andrea Pinamonti mencetak gol penyama kedudukan bagi Frosinone. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Ciano.

Memasuki menit tambahan kelima babak kedua, Dzeko menciptakan gol keduanya dalam laga untuk membawa Roma unggul 3-2. Dzeko memaksimalkan umpan El Shaarawy dengan sontekan kaki kiri. Keunggulan Roma bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih di kandang lawan membuat tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 44 poin dari 25 laga. Sedangkan Frosinone besutan pelatih Marco Baroni tertahan di urutan 19 klasemen dengan 16 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Frosinone: Sportiello; Salamon, Capuano, Goldaniga (kk 68’); Cassata (kk 78’), Chibsah (Trotta 76’), Viviani, Beghetto (Molinaro 60’), Zampano; Ciofani (Pinamonti 67’), Ciano

AS Roma: Olsen; Marcano, Manolas (Fazio 77’), Kolarov, Santon; Pellegrini, N’Zonzi (Cristante 65’), De Rossi; Dzeko (kk 42’), El Shaarawy (kk 39’), Perotti (Zaniolo 65’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino 2-0 Atalanta

Armando Izzo 42′, Iago Falque 46′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: