Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Tundukkan Spurs dalam Derby London

0 2,776

Jakartakita.com – Chelsea berhasil menundukkan tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Gol pertama The Blues dicetak Pedro Rodriguez pada menit ke-57. Setelah menerima operan Cesar Azpilicueta, Pedro menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-84, gol kedua Chelsea tercipta. Bek Spurs Kieran Trippier melakukan gol bunuh diri setelah operannya salah diantisipasi kiper Hugo Lloris sehingga bola bergulir masuk ke gawang sendiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 53 poin dari 27 pertandingan. Spurs yang ditangani pelatih Mauricio Pochettino tetap bercokol di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 60 poin dari 28 laga akibat kekalahan yang dialami dalam derby.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; Luiz (kk 90’+4’), Rudiger, Alonso, Azpilicueta; Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 77’), Kante; Higuain (Giroud 84’), Hazard (Willian 60’), Pedro

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld, Sanchez, Davies, Trippier; Eriksen, Winks, Sissoko (Rose 85’); Kane (kk 90’+4’), Heung-Min (Moura 80’), Lamela (Llorente 70’)

Tinggalkan komen