Take a fresh look at your lifestyle.

THE 1O1 Bogor Suryakancana & Bogor Street Photography Gelar ‘Workshop, Hunting dan Lomba Photography’

0 2,983

Jakartakita.com – Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana berkolaborasi dengan Bogor Street Photography menggelar acara bertajuk “Workshop, Hunting dan Lomba Photography”.

Menurut Restiana Pradestiawati selaku Marketing Communications Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana yang berlokasi di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, yaitu Jalan Suryakancana.

“Untuk pertama kalinya, sebuah kegiatan workshop, hunting, lomba photography dijadikan satu dan diselenggarakan di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Kegiatan ini mengupas tentang dasar-dasar photography seperti pencahayaan, teknik pengambilan (angle) dan sudut pandang. Turut hadir Chris Tuarisa sebagai Pembicara selaku brand ambasador Olympus dan Tito Junianto selaku pembicara dari sudut pandang arsitektur photography,” terang Restiana Pradestiawati dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (12/3) lalu.

Ditambahkan, sebanyak 50 peserta turut menghadiri acara tersebut yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari tamu  hotel, pelajar, hingga peserta Jabodetabek, Cilacap, Surabaya, dan Makassar pun turut ikut serta dalam memeriahkan acara ini.

Related Posts
1 daripada 2,628

“Kami sangat antusias sekali mengikuti workshop ini dimana orang awam dapat mengetahui teknik-teknik pengambilan gambar dari mulai sudut pandang dan pencahayaan serta arti dari pengambilan sebuah gambar,” tutur Anto selaku perserta dari daerah Jakarta.

Ada 3 tempat yang dipilih oleh panitia sebagai objek foto, yaitu; daerah Pulo Geulis, daerah Pasar Tjoenpok dan area hotel.

Untuk pemenang ada beberapa element yang menjadi kriteria penilaian, yaitu; unsur seni, ekspresi, komunikasi, imajinasi dan harmoni.

Kegiatan ini juga turut mengundang media partner seperti radio Megaswara dan MGS TV.

Pada akhir acara, turut hadir photographer ternama, seperti; Roy Genggam dan Eki Tan Yo.

Tinggalkan komen