Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Bekuk Fulham 2-1

0 3,114

Jakartakita.com – Liverpool berhasil membekuk tim tuan rumah Fulham FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2019).

Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-26, lewat gol yang dicetak Sadio Mane dengan sepakan kaki kanan usai melakukan umpan satu dua dengan Roberto Firmino.

Fulham lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Gol penyeimbang dihasilkan Ryan Babel dengan sontekan kaki kanan setelah menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik oleh bek The Reds Virgil van Dijk.

Pada menit ke-80, Liverpool memperoleh penalti karena Mane dilanggar kiper The Cottagers Sergio Rico di kotak penalti tim tuan rumah. James Milner maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menyarangkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan. Gol Milner pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 76 poin dari 31 laga. Liverpool unggul dua poin dari Manchester City yang tergeser ke peringkat kedua.

Sedangkan Fulham yang ditangani caretaker Scott Parker tetap tertahan di urutan 19 klasemen dengan 17 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Fulham FC: Rico; Ream, Chambers, Bryan (kk 90’+4’), Fosu-Mensah (Christie 73’); Andre Zambo (kk 65’), Seri (Sessegnon 65’), Cairney (Kebano 82’); Mitrovic, Babel, Ayite

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho (kk 39’), Lallana (Milner 72’), Wijnaldum; Firmino (Origi 72’), Mane, Salah (Sturridge 90’+2’)

Hasil pertandingan babak perempat final Piala FA:

Millwall 2-2 Brighton & Hove Albion

Alex Pearce 70′, Aiden O’Brien 79′ – Shane Ferguson km 119′ ; Jürgen Locadia 88′, Solly March 90’+5′

*Brighton & Hove Albion lolos ke semifinal dengan kemenangan 5-4 atas Millwall dalam adu penalti

Tinggalkan komen