Take a fresh look at your lifestyle.

City Bekuk Fulham 2-0

0 1,964

Jakartakita.com – Manchester City berhasil membekuk tim tuan rumah Fulham FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019).

Gol pertama The Citizens dicetak Bernardo Silva saat laga baru berjalan lima menit. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Fulham.

Pada menit ke-27, Sergio Aguero menggandakan keunggulan City. Setelah menerima operan Bernardo Silva, Aguero menyarangkan bola ke gawang Fulham dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol Aguero bertahan menjadi gol terakhir yang tercipa dalam laga, membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola kini memuncaki klasemen dengan mengoleksi 77 poin dari 31 pertandingan, unggul satu poin dari Liverpool yang tergeser ke peringkat dua.

Sedangkan Fulham yang ditangani caretaker Scott Parker tertahan di posisi 19 klasemen dengan 32 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Fulham FC: Rico; Le Marchand (kk 80’), Chambers, Fosu-Mensah, Bryan, Christie (kk 67’); Cairney (Schurrle 70’), Andre Zambo, Sessegnon, Ayite (Kebano 64’); Babel (McDonald 88’)

Manchester City: Ederson; Laporte, Otamendi, Zinchenko, Walker; Gundogan, David Silva, De Bruyne (Fernandinho 75’); Aguero (Gabriel Jesus 57’), Sterling (Mahrez 88’), Bernardo Silva

Tinggalkan komen