Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Paslon 01, Sejumlah Komunitas & Relawan Bakal Gelar ‘Konser Putih Bersatu’ di GBK

0 7,509

Jakartakita.com – Sejumlah komunitas dan relawan yang tergabung dalam berbagai kelompok komunitas, pekerja seni, dan organisasi massa bakal menggelar pagelaran akbar bertajuk ‘Konser Putih Bersatu – Menuju Kemenangan Indonesia Maju’ pada tanggal 13 April 2019 mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan kampanye terbuka terakhir dari pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin dengan Nomor Urut 01.

Abdee Negara selaku Ketua Penggagas Konser Putih Bersatu mengatakan, konser ini diilhami dari kinerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju lndonesia Maju.

Menurutnya, selama memimpin Indonesia sudah berada di jalan yang benar dengan telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dalam memasuki era global yang kompetitif. Akan tetapi, perjalanan belum selesai.

Related Posts
1 daripada 1,726

Di konser ini juga akan ditegaskan bahwa pasangan capres dan cawapres Jokowi-Amin-lah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Untuk itu, secara jujur, Jokowi harus diberikan kesempatan satu periode lagi, untuk bersama K.H Ma’ruf Amin memastikan Indonesia Maju, tetap bergerak ke depan dan mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan,” jelas Abdee saat kenferensi pers Konser Putih Bersatu di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Ia menambahkan, Konser Putih Bersatu merupakan ‘kerja bersama’ berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi.

Pagelaran ini akan menampilkan 400 artis, musisi, budayawan dan seniman. Tak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu Iebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas, seperti; kelompok alumni, olah-ragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

“Angka ini masih terus bertambah seiring dengan waktu menuju tanggal 13 April 2019. Selain acara puncak di Gelora Bung Karno, akan ada banyak kegiatan dan atraksi dari berbagai komunitas di area kompleks Senayan, antara lain; panggung-panggung kecil berisi berbagai penampilan musik dan tari, juga berbagai atraksi unik lainnya. Penonton juga dapat membeli berbagai pilihan kuliner sesuai selera mereka,” ungkap Abdee, yang juga merupakan salah satu personil dari grup musik legendaris SLANK. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen