Take a fresh look at your lifestyle.

Rilis Program ‘Oreo Play & Win’, Bukti Komitmen Oreo Hadirkan Keseruan untuk Masyarakat Indonesia

0 2,599

Jakartakita.com – Oreo, brand biskuit dari Mondelez International merilis program ‘Oreo Play & Win’, yang dirancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain untuk memenangkan beragam hadiah.  

Program ini terdiri dari promo undian dan kompetisi games yang diselenggarakan di situs www.OreoPTW.com.

Maggie Effendy selaku Head of Biscuit, Mondelez Indonesia menjelaskan, seiring dengan meningkatnya popularitas K-pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band K-pop yang bernaung dibawah YG Entertainment,
WINNER yang terdiri dari empat orang personil, yaitu; Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, dan Lee Seung-Hoon.

“Program Oreo Play & Win ini bertujuan untuk memberi keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan grup K-pop idolanya. Hal ini didasari dengan adanya tren yang sedang berkembang saat ini bahwa penggemar Hallyu atau Korean Wave di seluruh dunia semakin bertambah. Menurut data yang dikeluarkan oleh Pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan, para penggemar K-pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi, yaitu 70,59 juta anggota di 457 fans club,” jelas Maggie dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kami juga mengajak masyarakat Indonesia berkompetisi mencapai nilai tertinggi games untuk mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 3,670

Ditambahkan, masyarakat dapat berpartisipasi dalam program Oreo Play & Win dengan cara memasukan kode unik yang terdapat dalam kemasan Oreo bertanda khusus. Periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online mulai tanggal 1 Maret – 10 Mei 2019.

Masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang, dimana periode 1 dan 2 telah terpilih pemenangnya.

Pada event ini, Oreo juga menghadirkan Lois Octavia, pemenang undian Oreo Play & Win periode II untuk berbagi keseruan mengikuti kompetisi Play & Win.

“Sebagai penggemar berat grup K-pop, WINNER, saya senang sekali terpilih sebagai pemenang undian berhadiah wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop idola saya, rasanya masih seperti mimpi, dan Oreo telah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan,” tutur Lois.

Sementara itu, Rachel Angelina selaku Treats Brand Manager, Mondelēz Indonesia mengungkapkan, dalam acara Oreo Play & Win K-pop fans gathering akhir Minggu ini (12 – 14 April 2019), pihaknya juga mengundang para fans K-pop.

“Mereka akan unjuk aksi dalam kompetisi dance, song cover K-pop serta menyaksikan penampilan dari Alphiandi, salah satu pemenang kompetisi menyanyi KBS K-pop World Festival di Korea Selatan pada 2017 lalu. Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia ikut serta dalam program ini, terlebih merasakan kegembiraan pemenang untuk bertemu dengan idolanya,” tandas Rachel.

Tinggalkan komen