Take a fresh look at your lifestyle.

City Tundukkan Palace 3-1

0 2,092

Jakartakita.com – Manchester City berhasil menundukkan tim tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019).

Raheem Sterling membuka keunggulan City pada menit ke-15, dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Kevin De Bruyne.

Pada menit ke-63, gol kedua diciptakan Sterling. Bola disarangkan ke pojok kanan bawah gawang Palace dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Leroy Sane.

Palace lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81, lewat gol yang dicetak Luka Milivojevic dari tendangan bebas. Dengan sepakan kaki kanan, Milivojevic dapat menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 3,595

Memasuki menit ke-90, The Citizens unggul 3-1. Gabriel Jesus membobol gawang The Eagles dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan De Bruyne dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim besutan pelatih Pep Guardiola di puncak klasemen dengan mengoleksi 83 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Palace asuhan pelatih Roy Hodgson tertahan di urutan 13 klasemen dengan 39 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Dann, Kelly, Van Aanholt, Wan-Bissaka; Schlupp (Kouyate 22’), McArthur (Sako 85’), Milivojevic, Zaha, Townsend (Meyer 77’); Benteke

Manchester City: Ederson; Laporte, Kompany, Mendy, Walker; David Silva (Bernardo Silva 65’), Gundogan, De Bruyne; Aguero (Gabriel Jesus 75’), Sane (Stones 87’), Sterling

Tinggalkan komen