Take a fresh look at your lifestyle.

Bekuk Bremen 3-2, Muenchen Lolos ke Final DFB Pokal

0 2,103

Jakartakita.com – Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke final DFB Pokal setelah membekuk tim tuan rumah Werder Bremen dengan skor 3-2 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Weserstadion, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Muenchen unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-36. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Kingsley Coman.

Pada menit ke-63, keunggulan The Bavarians bertambah menjadi 2-0 setelah Thomas Muller membobol gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Leon Goretzka. Bremen lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-74, usai Yuya Osako menciptakan gol ke gawang Muenchen dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Milot Rashica.

Semenit berselang, kedudukan menjadi imbang 2-2 setelah Rashica memaksimalkan umpan terobosan Max Eggestein menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Muenchen lalu kembali unggul pada menit ke-80 melalui eksekusi penalti Lewandowski.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan sepakan kaki kanan, Lewandowski menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Bremen. Penalti diterima Muenchen setelah Coman dilanggar Theodor Gebre Selassie di kotak penalti Bremen.

Muenchen akan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan final DFB Pokal yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada 25 Mei mendatang.

Susunan Pemain

Werder Bremen: Pavlenka; Moisander, Veljkovic, Augustinsson (Harnik 81’), Gebre Selassie; Max Eggestein, Kruse (kk 84’), Klaassen (kk 25’)(Johan Eggestein 89’), Mohwald (Pizarro 65’); Rashica, Osako

Bayern Muenchen: Ulreich; Hummels (kk 26’), Boateng, Alaba, Kimmich; Muller (Rafinha 89’), Thiago (Rodriguez 76’(kk 84’)), Martinez; Lewandowski (kk 90’+3’), Coman, Gnabry (Goretzka 58’)

Tinggalkan komen