Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Antangin (Kembali) Dukung Persebaya Rebut Gelar Juara Liga 1-2019

3,372

Jakartakita.com – Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), klub sepak bola lokal yang memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional kembali mendapat dukungan sponsorship dari Antangin, salah satu merek herbal kebanggaan Indonesia.

Menurut Febby Intan selaku Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, pihaknya menyadari bahwa klub Persebaya dikenal karena memiliki jumlah penggemar yang cukup besar dan loyal. Selain itu, olah raga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin,” ujar Febby di acara bukber dengan media di Jakarta Jumat (10/5/2019).

Dijelaskan, selama berlangsungnya Liga 1 2019, dan masuk di tahun ketiga kerjasama ini, Antangin akan mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain.

“Selain itu, kami juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin, serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi,” jelasnya.

“Sedangkan, dukungan lain dari Antangin kepada para fans loyal Persebaya berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur, serta penyediaan materi promosi dan official merchandise yang diharapkan dapat membakar api semangat para fans loyal dalam memberikan dukungannya kepada Persebaya,” sambung Febby.

Sementara untuk meningkatkan partisipasi fans setia Persebaya dalam Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi fans yang beruntung.

Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OB Van Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo, serta di toko-toko kelontong Surabaya.

Antangin juga mengadakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket Superfans bagi fans Persebaya terpilih.

Secara keseluruhan, Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket Superfans di setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019. 

Sementara itu, Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan, sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi yang sama untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola. 

“Tentunya, dengan kerjasama ini kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama 3 tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain tapi juga bagi para fans loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019,” ujar Azrul Ananda.

Adapun Kapten Persebaya 2018, Rendi Irwan mengatakan, menjelang Liga 1 2019, ia bersama timnya di Persebaya akan terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. 

“Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. Antangin sangat efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1,” kata Rendi.

Asal tahu saja, selama 38 tahun, Antangin telah menjadi sahabat terpercaya masyarakat Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masuk angin.

Antangin juga dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah olah raga agar masyarakat dapat berolahraga lebih maksimal tanpa masuk angin, apa pun olah raganya. (Fahrul Anwar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: