Take a fresh look at your lifestyle.

Crocs Teman Bergaya di Musim Hujan

0 927

Jakartakita.com :  Musim hujan seakan menjadi musuh bagi penampilan Anda. Koleksi sepatu-sepatu cantik berhak tinggi  yang biasanya selalu setia menemani Anda beraktivitas, terpaksa harus diistirahatkan  terlebih dahulu. Bahkan, bersepatu dengan hak datar pun tak cukup mengatasi masalah itu. Mengapa hal demikian?

Sepatu akan basah dan penampilan Anda pun akan menjadi tidak maksimal oleh karenanya. Akhirnya, Anda merasa kesal dan tidak percaya diri untuk unjuk perhatian.

Kini, Anda tak perlu pusing dan repot lagi untuk menghadapi masalah itu. Anda masih bisa tampil cantik dan anggun di musim hujan dengan berbagai varian model dari Crocs. Sepatu ini sangat cocok untuk dipakai di musim hujan karena terbuat dari bahan anti air. Selain itu, sol-nya dibuat anti slip sehingga lebih aman bagi Anda juga si kecil.

Related Posts
1 daripada 1,907

Seperti diketahui Crocs. Inc, (baca: CROX), menawarkan lebih dari 120  koleksi sepatu yang berbeda yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Disukai karena ringan dikenakan, produk Crocs™ juga memberikan kenyamanan saat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Semua produk Crocs™ dilengkapi dengan fitur istimewa menggunakan bahan Croslite™, sebuah teknologi revolusioner yang dimiliki secara eksklusif oleh Crocs™, untuk menghasilkan produk yang nyaman, tidak meninggalkan jejak serta anti-bau.

Berbagai varian model dan warna pilihan dari Crocs siap menjadi teman bergaya Anda di musim hujan. So, tidak perlu pusing lagi kan pilih sepatu cantik untuk menerjang genangan air di musim penghujan.

Segera dapatkan sepatu  dan  sandal Crocs pilihan Anda di gerai resmi Crocs yang tersebar di berbagai mal di Indonesia mulai dari harga Rp 350.000.  (Risma)

Tinggalkan komen