Take a fresh look at your lifestyle.

Kini Giliran The Iron Maidens Yang Akan Menghentak Jakarta

0 943

Jakartakita.com : Setelah kedatangan legenda heavy metal Iron Maiden pada Februari lalu ke Tanah Air, Indonesian Troopers, sebutan penggemar Iron Maiden Indonesia akan kembali dimanjakan oleh lagu-lagu Iron Maiden. Bukan dari band legendaris asli, melainkan grup band bernama The Iron Maidens.

The Iron Maidens sendiri adalah sebuah band tribute internasional wanita pertama dan satu-satunya yang diakui langsung oleh Iron Maiden. Band yang beranggotakan Kristen Rosenberg a.k.a “Bruce Chickinson” (vocalist), Nita Strauss a.k.a “Mega Murray” (lead guitar), Courtney Cox a.k.a “Adriana Smith” (lead guitar), Wanda Ortiz a.k.a “Steph Harris ” (bass) serta Linda Mcdonald a.k.a “Nikki McBurrain” (drums) itu, sebelumnya sudah mempunyai album tribute to Iron Maiden, antara lain; World’s Only Female Tribute to Iron Maiden (2005), Route 666 (2007), dan Root of All Evil (2008). Selain itu, The Iron Maidens juga memiliki 1 buah album video live (2010) dengan title Metal Gathering Tour Live in Japan 2010.

Related Posts
1 daripada 1,490

Band The Iron Maidens asal Los Angeles, Amerika Serikat, akan tampil di dua kota, yakni di Rolling Stone Live Venue Cafe, Jakarta, pada 5 April 2012,  dan di Boshe VVIP Club Bali pada 7 April 2012. Once Mekel (mantan vokalis Dewa) dan Friends, serta Oracle Band asal Jakarta didaulat menjadi pembuka konser.

 

Black Rock Entertainment selaku promotor konser ini membandrol tiket dengan harga Rp198 ribu untuk konser di Jakarta dan Rp150 ribu untuk konser di Bali. (Risma)

Tinggalkan komen