Take a fresh look at your lifestyle.

Berdasar Survei LSI, Foke Masih Unggul

0 657

Jakartakita.com : Persaingan antara pasangan cagub-cawagub DKI menjelang Pemilukada Juli mendatang kian memanas. Para pasangan cagub-cawagub mulai bergerilya menarik simpati massa. Meskipun banyak warga Jakarta yang mengkritisi kepemimpinan Gubernur Incumbent Fauzi Bowo yang akrab dipanggil Foke. Namun tampaknya potensi kemenangan pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) masih terlalu besar bila dibandingkan pasangan calon lain. Hal tersebut dibuktikan dari hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI), Minggu (8/4/2012).

Berdasarkan survei LSI, pasangan Foke-Nara menempati urutan pertama, dan memperoleh persentase potensi kemenangan sebesar 49,1 persen jika Pilgub DKI Jakarta digelar satu putaran.

Related Posts
1 daripada 4,973

Sementara di urutan kedua, ada pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan partai-partai non parlemen Jokowi-Ahok dengan prosentase potensi kemenanagan 14,4 persen, lalu pasangan yang diusung PKS, Hidayat-Didik 8,3 persen, kemudian Faisal-Biem 5,8 persen.

Sementara pasangan yang diusung partai Golkar, PPP dan PDS, Alex-Nono mendapatkan nilai 3,9 persen, disusul pasangan dari jalur independen, Hendardji-Riza dengan 1,2 persen. Sedangkan, 17,4 persen sisanya tidak tahu. (Risma)

Tinggalkan komen