Take a fresh look at your lifestyle.

5 Juni 2012, Christina Perri Manggung di Jakarta

0 862

Jakartakita.com : Kabar gembira bagi Anda penggemar Christina Perri. Penyanyi asal Philadelphia yang mulai dikenal ketika lagunya, Jar of Hearts, bertengger di tangga musik di Amerika Serikat dan muncul di acara televisi So You Think You Can Dance pada 2010. Bintang wanita berusia 25 tahun ini makin kinclong setelah Jar of Hearts muncul di acara televisi Glee dan Switched Birth.

Related Posts
1 daripada 1,490

Penyanyi bernama asli Christina Judith Perri semakin melejit setelah membawakan soundtrack filmThe Twilight Saga: Breaking Dawn, Christina Perri segera menghibur penggemarnya di Jakarta. Pelantun A Thousand Years ini diboyong empat promotor untuk datang awal Juni.

Asia Live, Blackrock, Star D Pro, dan Marygops Studio sebagai promotor akan menggelar konser Christina Perri di Stadion Tennis Indoor Senayan pada hari Selasa (5/6/2012). Untuk konser yang menargetkan sebanyak 5.000 penonton ini,panitia membanderol harga tiket mulai dari Rp500.000 untuk kelas festival,Rp350.000 untuk kelas tribune 1,dan Rp250.000 untuk kelas tribune 2.Tiket sudah dijual di berbagai online ticket box di Ibu Dibjo, BlackBox, rajakarcis,ticket.com, dan Jakarta Concert.  (Risma)

Tinggalkan komen