Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Career On Top

213

Jakartakita.com : Meraih posisi puncak dalam karir jauh lebih mudah dibanding mempertahankan posisi yang sudah didapatkan. Perlu strategi jitu berikut untuk mempertahankan kecemerlangan karir Anda di posisi puncak.

  • Time Management. Manfaatkanlah waktu Anda seefektif dan seefisien mungkin untuk menunjang pertumbuhan dan kestabilan karir Anda, dengan mengikuti workshop/training yang dapat mengasah kemampuan Anda sekaligus menjalin networking sebanyak mungkin.
  • Investment. Ada baiknya Anda perlu memikirkan untuk menyisihkan sebagian penghasilan Anda untuk berinvestasi kepada hal-hal yang bisa mendukung karir Anda, seperti; melanjutkan sekolah. Atau jika Anda berminat untuk membangun bisnis serupa dengan perusahaan tempat Anda bekerja. Anda bisa mulai menyisihkan uang untuk bisnis masa depan Anda selepas resign.
  • Networking. Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Perlakukan partner kerja, klien, dan lain sebagainya dengan baik. Agar bila suatu hari Anda membutuhkan, mereka akan dengan senang hati membantu. (Risma)

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: