Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Liverpool dan MU akan berlangsung ketat

0 709

Jakartakita.Com: Liverpool akan menyiapkan pemain terbaiknya saat menghadapi Manchester United di Anfield dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pada hari Minggu (23/09).

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dalam pertandingan nanti akan menurunkan Steven Gerrard, Luis Suarez dan Joe Allen yang sempat diistirahatkan saat klub tersebut berlaga di ajang Liga Eropa hari Kamis lalu.

Pemain lain seperti Pepe Reina, Martin Skrtel, Daniel Agger dan Glen Johnson juga akan tampil lebih bugar setelah dicadangkan dalam laga Liga Eropa.

Liverpool kemungkinan akan berupaya memaksakan kemenangan dalam pertandingan ini setelah dalam empat laga sebelumnya klub ini belum menyicipi satu kemenangan pun.

Pemain Liverpool, Steven Gerrard mengatakan klubnya mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Ini merupakan pertandingan besar kami saat ini tengah mencari kemenangan pertama di musim ini dan tidak ada yang lebih baik lagi selain mulai mendapatkan tiga poin. Semoga setelahnya kami bisa melanjutkan kemenangan dan posisi kami bisa terus naik di klasemen karena kami musim ini tampil tidak konsisten,” kata Gerrard seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Gerrard juga mengatakan pertandingan menghadapi MU merupakan pertandingan terbesar di Liga Primer Inggris.

Pertandingan ketat

“Saya tidak ingin bias ketika mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dengan Manchester United merupakan pertandingan terbesar. Mungkin hampir menyerupai pertandingan antara Barcelona dengan Madrid tapi menurut saya pertandingan nanti masih meruapakan yang terbesar.”

Related Posts
1 daripada 3,537

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui laga menghadapi Liverpool sebagai laga yang ketat.

“Dalam pertandingan ketat seperti ini anda tahu tidak akan ada banyak gol yang bisa tercipta. Gol yang tercipta bisa menjadis sesuatu yang langka bagi kedua tim baik itu gol kemenangan atau saat berujung pada hasil seri,” kata Ferguson.

“Saya tidak ingin bias ketika mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dengan Manchester United merupakan pertandingan terbesar. ” Steven Gerrard

“Musim lalu catatan pertandingan tandang kami sangat luar biasa. Kami berharap ini akan berlanjut.”

MU dalam pertandingan kali ini akan kembali menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Robin van Persie dan Patrice Evra.

Sementara Ashley Young masih harus beristirahat akibat belum pulih dari cideranya.

Meski dalam pertandingan ini Liverpool berada dalam posisi yang tidak diunggulkan namun catatan menunjukan MU tidak pernah menang di Anfield sejak tahun 2007 lalu.

Klub berjuluk setan merah ini kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir di Anfield.

RY – Jakartakita.Com/BBCIndonesia

Tinggalkan komen