Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berbagai Produk Pendukung Otomotif di IIMS 2012

181

Jakartakita.com : Pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motorshow (IIMS) 2012 yang digelar selama sepekan dari tanggal  20 hingga 30 September 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, ternyata tidak hanya menampilkan produk terbaru dan kendaraan konsep dari agen pemegang merek (APM), tetapi juga menghadirkan berbagai produk dan jasa dari berbagai industri pendukung otomotif dan industri terkait.

Bila berkunjung ke Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Anda bisa mampir ke booth perusahaan pendukung industri otomotif dan industri terkait di seluruh semi permanen hall yang ada di lokasi itu.

Pada tahun ini, panitia penyelenggara IIMS 2012 menyediakan dua area semi permanen, yakni semi permanen Hall A dan semi permanen Hall B yang menampilkan produk-produk terkini dari industri pendukung otomotif Indonesia.

Di area ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai produk pendukung otomotif mulai dari ban dan velg, knalpot, kaca film, sound system, power accelerator serta penghemat bahan bakar, accu, berbagai aksesories eksterior dan interior, alat pembersih berikut cairannya, diecast dan lain sebagainya. Mereka menawarkan produk-produk unggulan masing-masing dengan promo khusus selama pameran berkisar 20-40%.

Salah satunya adalah booth yang menyediakan bahan kulit untuk jok kendaraan roda empat. Selama pameran berlangsung, perusahaan tersebut memberikan promo paket untuk mobil dua baris dan mobil tiga baris sebesar 20%. Selain potongan harga, perusahaan tersebut juga memberikan jaminan garansi hingga 2 tahun.

Hal yang sama juga dilakukan oleh stand yang menawarkan perlindungan cat mobil berupa diskon hingga 40%. Ada pula stand diecast yang melabeli hampir seluruh produk yang dipamerkan dengan diskon 20%.

Yang menarik, selain memajang berbagai produk pendukung kendaraan roda empat, area Semi Permanent ini juga menampilkan kendaraan roda dua berikut produk-produk aksesorisnya seperti knalpot, pelapis grip, pelumas, helm dan lain-lain.

Sama seperti produk pendukung kendaraan roda empat, produk pendukung kendaraan roda empat juga menawarkan berbagai diskon menarik selama penyelenggaraan pameran IIMS 2012. KYT, INK, BMC adalah beberapa merek helm yang ikut meramaikan area Semi Permanent. Helm-helm ini ditawarkan dengan diskon menarik antara 10-20% selama pameran. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: