Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Hadirkan Lifestyle Center

0 1,200

Sinar Mas Land tengah bersiap meluncurkan The Breeze BSD City, sebuah lifestyle center pertama dan terbesar di Indonesia bertajuk The Breeze BSD City. Saat ini proyek sedang dalam masa pembangunan dan diharapkan akan selesai pada tahun 2013 nanti.

Related Posts
1 daripada 5,835

“The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land. Dengan demikian, The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat lifestyle center serta tempat hiburan yang terintegrasi dengan danau, pemandangan alami sungai Cisadane, plaza, landscape, serta water features,” ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategi and Services Sinar Mas Land di Marketing Gallery BSD City, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Nantinya, akan dibangun areal yang diperuntukkan untuk tenant food and beverage (F&B) sebesar 60% dan sisanya 40% untuk tenant non F&B seperti pusat kebugaran, salon, supermarket, gadgets dan lifestyle retail lainnya. Diharapkan, pada 2013 The Breeze BSD City menjadi salah satu tujuan (destination) lifestyle center di Selatan Jakarta.

 

Tinggalkan komen