Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Agenda Jokowi Hari Pertama

1,025

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com : Hari  ini, Selasa (16/10/2012) adalah hari pertama pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahya Purnama (Ahok) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2012-2017, pasca prosesi pelantikan yang digelar di Ruang Paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta di Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat pada hari Senin (15/10/2012).

Artikel Terkait
1 daripada 4,688

Sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk periode 2012-2017, Joko Widodo telah membuat berbagai rencana kerja sebagai orang nomer satu di DKI Jakarta. Rencananya, agenda pertama calon gubernur yang akrab dengan sapaan Jokowi ini ialah jalan-jalan. Hari ini,  Selasa (16/10/2012), Jokowi akan mengunjungi perumahan warga, khususnya perumahan kumuh dan padat penduduk di Jakarta.

“Rencananya besok pagi ada rapat lima menit terus langsung ke lapangan jalan-jalan,” kata Jokowi yang mengenakan seragam gubernur serba putih seusai pelantikan Senin (15/10/2012) di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (5/10/2012).

Ketika ditanya ke mana tujuan Jokowi, dia hanya menjawab,”Pokoknya ikut dari pagi sampai malam. Targetnya melihat masalah-masalah di lapangan langsung, melihat problem-problem di lapangan, melihat persoalan-persoalan di lapangan, kemudian tempat itu yang mau kita kerjain. Dari pagi sampai malam”. (Risma)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More