Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jadwal SIM dan STNK Keliling Wilayah DKI Jakarta Hari Ini

348

Jakartakita.Com : Bagi masyarakat warga DKI Jakarta yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dapat mendatangi bus layanan keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tersebut.

Mobil layanan SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Adapun untuk pembuatan SIM Baru dan masa-masa berlakunya habis lebih dari setahun maka tidak bisa dilayanani Mobil layanan SIM Keliling, untuk itu pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara untuk STNK, mobil layanan hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses lima tahunan atau ganti plat nomor, pengendara dapat mendatangi langsung ke kantor Samsat yang terdekat. Adapun untuk jam operasional yakni pukul 08:00-13:00 WIB.

Berikut ini adalah pelayanan mobil SIM dan STNK keliling hari ini,  29 Oktober 2012, yang terbagi di beberapa lokasi seperti:

1. Jakarta Pusat

SIM   : Kantor Pos Pasar Baroe

STNK: Lapangan Banteng (Dekat Borubudor)

2. Jakarta Barat

SIM   : Mall Citraland

STNK : Mall Citraland

3. Jakarta Selatan

SIM    : Depan Taman makam Pahlawan Kalibata

STNK : –

4. Jakarta Utara

SIM    : Pos Pol Jembatan 3 Pluit

STNK :Gapembri, Kelapa Gading

5. Jakarta Timur

SIM   : Honda Dewi Sartika

STNK : Pasar Induk Kramat Jati.

 

1 Comment
  1. terima kasih telah berbagi berita Mas, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, saya merasa bertambah wawasan semoga selalu di beri kesehatan dan sukses selalu..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: