Take a fresh look at your lifestyle.

Alfamidi Gelar Program Parade Doraemon Seru

0 1,064

Alfamidi

Jakartakita.com – PT. Midi Utama Indonesia Tbk sebagai pengelola jaringan ritel Alfamidi dan Alfa Exspress meluncurkan program promosi bertajuk “Parade Doraemon Seru”. Lewat program ini, masyarakat dapat memiliki boneka Doraemon dengan berbelanja di Alfamidi dan Alfaexspress seluruh Indonesia mulai 1 April 2013 hingga 30 Juni 2013.

Ditemui disela-sela event Coloring Your Day di pelataran Flavour Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Sabtu (13/4) siang, Santoso Kurniadi, Marketing and Business Development Director Alfamidi mengungkapkan bahwa program ini diluncurkan guna meningkatkan brand awareness dan memperkaya pecinta boneka Doraemon untuk mengkoleksi kartun Jepang berbadan tambun ini.

Related Posts
1 daripada 5,647

Ditempat yang sama, Yogi, Promotion Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk, mengungkapkan, selama periode 1 April 2013 hingga 30 Juni 2013, konsumen bisa mendapatkan puzzle Doraemon ‘batik’ dengan harga sangat spesial bahkan gratis. Dalam rentang waktu bulan April hingga Desember 2013, lanjutnya, konsumen hanya diwajibkan mengumpulkan 25 stamp Doraemon yang didapat dari Alfamidi dan  Alfa Express untuk mendapatkan 1 (satu) boneka Doraemon secara gratis. “Minimal pembelanjaan guna mendapatkan 1 (satu) stamp adalah Rp 30.000,-.  Atau, dengan 10 stamp ditambah uang tunai Rp 49.900, konsumen sudah berhak membawa pulang boneka Doraemon,” ujarnya berpromosi.

Ditambahkan, bagi pengguna kartu Debit BNI dan menggunakannya untuk transaksi di Alfamidi sebesar Rp 300.000,- maka akan mendapatkan bonus 10 stamp. “Bagi pemegang kartu member Midicard, juga berlimpah gift, seperti gantungan kunci alat musik tradisional ataupun extra stamp Doraemon untuk pembelanjaan minimal Rp 100.000 dengan menunjukkan kartu Midicard,” jelasnya.

Sementara itu, dalam rangka memeriahkan program “Parade Doraemon Seru”, Alfamidi mengajak komunitas pecinta Doraemon dan juga para anak-anak tingkat Taman kanak-kanak (TK) untuk dapat saling berinteraksi dan bermain bersama dalam acara bertajuk Coloring Your Day. Beragam aktivitas digelar mulai dari lomba mewarnai, atraksi tarian Doraemon, Story Telling dari TK Komimo (Kak Dini Lestari), tukar menukar koleksi Doraemon hingga photo session di booth yang disediakan oleh Alfamidi, ditambah beragam hadiah menarik mulai dari goody bag, voucher belanja, handphone, sepeda lipat hingga smart phone Samsung Galaxy Tab 10” dan 7”.

Acara dimeriahkan hiburan menarik dari penyanyi 4 Juta viewer Youtube, Tegar dan Finalis Indonesia Mencari Bakat, Gifty. “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan,” pungkas Santoso Kurniadi.

Tinggalkan komen