Take a fresh look at your lifestyle.

‘Coke Bottle’ Agnes Monica Masuk Daftar Lagu Terpopuler

0 851

AgnesMo Coke BottleJakartakita.com: Single debut Agnes Monica, Coke Bottle secara perlahan mulai menggebrak dan bersaing dengan single-single hits manca papan atas lainnya. Setelah untuk beberapa kali menjadi top request di beberapa stasiun radio Amerika, kini Coke Bottle malah masuk daftar Hot Songs iTunes shop.

Akhirnya kerja keras Agnes Monica untuk menjadi go international membuahkan hasil. Kesuksesannya di kancah internasional bisa diacungi jempol.

Related Posts
1 daripada 252

Kesuksesan Agnes tersebut, tak lain karena kini Agnes Monica ditangani oleh manajemen internasional. Keputusannya untuk menggaet Timbaland sebagai rekan duet. Timbaland, yang sudah cukup punya nama di Amerika, tentu saja mampu membawa Agnes pada ketenaran.

Bukan hanya dengan Timbaland, di awal tahun Agnes Mo juga memamerkan kedekatannya dengan beberapa penyanyi legendaris Amerika saat menghadiri Grammy Awards di Los Angeles. Seperti foto Agnes dengan Stevie Nicks, Robert Sylvester Kelly, dan Mark Pitts.

Klip video “Coke Bottle” yang diunggah di YouTube oleh AGNEZMOofficialVEVO sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Sutradara video ini adalah Colin Tilley, yang juga menggarap klip video beberapa penyanyi tenar, seperti Justin Bieber, Nicky Minaj, dan Chris Brown.

Tinggalkan komen