Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Sibuk Pimpin Perayaan HUT DKI Jakarta

0 1,435
dok: jakarta-tourism
dok: jakarta-tourism

Jakartakita.com: Sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ini adalah kali pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat lebih sibuk dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke 487. Pasalnya, Ahok yang kini menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta yang menggantikan Joko Widodo selama cuti kampanye Capres, harus sendirian memimpin seluruh rangkaian acara HUT DKI Jakarta.

Hari Minggu (22/6/2014) pagi, Ahok menjadi pemimpin upacara pada peringatan HUT DKI Jakarta di Lapangan Monas. Setelah upacara peringatan HUT DKI Jakarta, pada Minggu Sore, Ahok juga memimpin acara pawai Jakarnaval 2014 yang dimulai dari pintu barat Monas, Jakarta Pusat.

Related Posts
1 daripada 4,929

Pawai Jakarnaval itu adalah salah satu puncak acara HUT DKI Jakarta yang ke- 487 pada 22 Juni 2014. Jalan-jalan utama Jakarta, di antaranya poros Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat, dan sekitarnya telah ditutup untuk kendaraan bermotor sejak pukul 15.00 WIB.

Jakarnaval 2014 dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni budaya mengangkat tema Keajaiban Topeng Nusantara.

Jakarnaval 2014 diikuti 1.200 peserta pawai jalan kaki serta 30 mobil hias. Turut diundang pula peserta dari luar Jakarta, di antaranya Aceh, Riau, Solo, Kalimantan Timur, Ponorogo, Bali dan Indramayu.

Tinggalkan komen