Take a fresh look at your lifestyle.

Vivaoto.com Tawarkan Sensasi Portal Berita Otomotif yang Berbeda

0 814

vivaotoJakartakita.com – Bagi Anda pencinta dunia otomotif, yang haus akan informasi seputar dunia otomotif bisa menjadikan vivaoto.com sebagai salah satu referensi. Vivaoto.com menyajikan konten-konten berkualitas seputar mobil dan motor di tanah air maupun luar negeri. Tak hanya konten berisi berita, produk, test, modifikasi, teknologi, sport, tips dan informasi komunitas, Vivaoto.com juga menyediakan konten berbentuk foto galeri dan video seputar otomotif pada menu galeri.

Uniknya lagi, di halaman muka Vivaoto.com terdapat majalah digital online Vivaoto.com yang terintegrasi penuh dengan sistem portal. Pembaca dapat mengomentari artikel di dalam majalah dengan mengklik tombol komentar dan akan diarahkan pada halaman web yang berisi form komentar. Di halaman depan, di bawah sampul majalah terdapat lima list artikel terpilih yang jika diklik akan menuju halaman majalah sesuai artikelnya. Inovasi ini menjadikan majalah digital online online Vivaoto.com lain dari pada yang lain karena sangat interaktif.

Related Posts
1 daripada 523

Tak banyak yang tahu, kalau Vivaoto.com yang didirikan pada pertengahan tahun 2012 ini awalnya hanya berkantor di sebuah ruangan kecil dalam warnet milik Evan, sang founder. Saat itu namanya masih otogear.com, baru pada pertengahan tahun 2013 berubah nama menjadi vivaoto.com.Dan kini, Vivaoto.com semakin memantapkan posisinya sebagai referensi informasi seputar dunia otomotif yang ‘diperhitungkan’ di jagat informasi online.

(Risma)

Tinggalkan komen